Lelaki



Itu yang namanya lelaki
punya hobby suka asyik sendiri
datang dan pergi sesuka hati
meninggalkan jejak rindu dan mimpi
menampakkan diri dalam sekejap lalu hilang kembali
entah kapan 'kan datang lagi
lalu menanggalkan sepi ini

Tahukah wahai abang sayang
Jika hatiku semakin hari kian meradang
tak sabar menunggu kapan abang kan datang
meski sekejap dalam sekelebat bayangan
mampu membuat hatiku senang
dan tak karuan girang

Yakinlah bang, jika aku yang terbaik untukmu
Kalo sampe berani cewe lain mendekatimu
siap siap aja ku santet jadi kaku
Mereka gak satupun ada seujung kuku
bila dibandingkan denganku
yang cantik nan bohay nian bagai ratu
Apalagi mampu menandingi cintaku
kalau tak percaya tanya saja padaku
tapi tak perlu sampai belah dadaku
karena itu sama saja dengan membunuhku
dan itu berarti kau ada kesempatan akan cari lagi yang baru

Meski abang kadang suka menjengkelkan
suka membuat aku hampir mati geregetan
hingga aku megap-megap tak karuan
oh inginnya olehmu aku segera diberi nafas buatan
meski seribu lelaki lain dengan berani menjanjikan
jika meninggalkanmu dan bersamanya akan lebih nyaman
tapi aku tetap pada pendirian
bahwa dirimulah satu-satunya yang kunantikan
meski sekarang masih dalam impian





At now, Admin currently following SEO Contest Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia provides by Toyota SEO Award Contest 2010

38 komentar:

  1. pertamax dolooo... pertamax bukan sihh???

    BalasHapus
  2. woowww napas buatan??
    keknya itik lagi kangen beratt... *berapa kilo tik??whahaa dudulz*

    BalasHapus
  3. aakakakakaka....puisi gila ini..tadi tiba2 aja nulis ngga ada 5 menit jadilah..

    BalasHapus
  4. ihwooow, Mbok Ayuuu.....
    puisimu ini sama seperti perasaanku :f:

    BalasHapus
  5. 'oh inginnya olehmu aku segera diberi nafas buatan'
    hahaha... itik.. :w:
    puisisnya lucu... perasaannya nyampe tapi gak cengeng.. :y:

    BalasHapus
  6. ahahhahahahahaa... mosok siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh...

    kalo kamu masih menjengkelkan..
    kusiapin penggorengan..

    keknya enak deh makan "Abang Goreng" hihihihiih :c:

    BalasHapus
  7. ahahhahahahahaa... mosok siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhh...

    kalo kamu masih menjengkelkan..
    kusiapin penggorengan..

    keknya enak deh makan "Abang Goreng" hihihihiih :c:

    BalasHapus
  8. Salah makan kah, Yu? posting banyak banget hari ini? :D

    BalasHapus
  9. wah, benar benar gila nih puisi !!

    BalasHapus
  10. hahahahaha :v:

    dih itik bisa puisi juga nih. kerennnnn :y:

    BalasHapus
  11. Hahaha... ada yg kangen berat rupanya....
    :w:

    BalasHapus
  12. kalo ane hobi nya bukan suka asyik sendiri tik,mana enak asyik sendiri...yang jelas ane suka main rame2 lah....main bola kek,main futsal kek........kabuuuuuuuuur.... :z:

    BalasHapus
  13. lelaki....lelaki....lelaki........??????
    hehehehehe puisi yang lutcu!

    BalasHapus
  14. wah cakep cakep sadis juga neh... maen santet segala.
    boleh rikuwes ga. disantet jadi banyak duit...

    BalasHapus
  15. duuuh, ni puisi pasti ditulis karena lagi kangen kann??

    BalasHapus
  16. cinta sama rindu bisa ngebuat seseorang jadi kreatif.

    :D

    BalasHapus
  17. salam kenal....blognya bagus ya...mas aku blog baru...mintak bimbingannya ya ...biar blogku kayak pya e mas..tukeran liks ya mas..nanti aku pasang biar aku banyak teman...salam kenal dari dongkrak antik

    BalasHapus
  18. salam kenal ..makasih infonya

    BalasHapus
  19. kau punya ilmu santet ya Tik? :c:

    BalasHapus
  20. jiaah..puisinya...mantaps..betul...emang..kalo lagi kangen..he..he...rangkaian katanya jadi mantaps..he..he..he..

    BalasHapus
  21. kayaknya gemes banget sama si abang :)

    BalasHapus
  22. dan itulah...
    kami,
    para lelaki..


    :D

    BalasHapus
  23. hahha
    ditulis dengan penuh perasaan nuy
    jadi indah
    :D

    BalasHapus
  24. itu yang namanya wanita..
    gak tau juga saya..:h:

    BalasHapus
  25. jadi terharu :t: bacanya... hiihihihi... :z:

    BalasHapus
  26. mantap pernyataannya, he lirik seseorang pasti senyum senyum nih seseorang itu

    BalasHapus
  27. hehe...
    itik apa yang jago bikin puisi ???

    ITIK BALI...

    :W::w:

    BalasHapus
  28. hidup abang
    yeahh....

    jangan lupa :u: dulu
    sebelum :k: abang
    oke...

    BalasHapus
  29. attuutt..ntar disantet jadi kaku sama itik... :z:

    BalasHapus
  30. ga register
    jadi ga bisa ngomeng di kompasian
    cuma kudaftra aja ditempatku

    :v:

    BalasHapus
  31. keren bro. salam kenal and keep blogging

    BalasHapus
  32. Ha ha, puisi gokil tapi enak juga dibacanya.
    Salut deh buat kepandaiannya menuluis puisi ini.

    BalasHapus
  33. hahahaha,..
    keren dah puisinya brow!!

    BalasHapus
  34. lam kenal... :b:
    dikomen pake poem juga aahhh... :n:

    Laki-laki


    di jalan ketemu teman lama,
    tawa renyah di paras memancar binar
    berlepas canda kangen ala sekadar
    selintas cuma, waktu itu

    terlontar saja rayu mesra yang sebenarnya
    bukan untuk dia

    Hh..Makin benar Terasa
    Makin kangen kaum dia...

    (Bandung, Maret 1998):z:

    BalasHapus
  35. keren, suka gue ama puisinya, lucu dan pas kena hatiku,,
    terus menggores ya tik,,, heheh

    BalasHapus

Maaf ya, karena banyak spammer dan anonim gak jelas komennya makanya harus melalui approval dulu.