Om Atta dan Mbak Dwina

Om Atta dan Mbak Dwina
Buat yang suka ja'im dengan cinta maya

Buat yang suka bilang "kok bisa sih cinta lewat dunia maya?"

Buat yang suka mencibir kalo ada orang yang jatuh cinta lewat dunia maya

Buat yang sudah kapok jatuh cinta sama orang yang dikenal lewat dunia maya

Buat yang suka nggak ngaku kalo bisa juga jatuh cinta lewat dunia maya

Buat yang ngga percaya dengan cinta maya bisa jadi nyata

Buat yang ragu dengan kesungguhan cinta maya

Buat yang sok nggak butuh dengan cinta dari orang di dunia maya

Buat yang suka membedakan makna cinta antara maya dan nyata


Bisa tanya sama Om Atta dan Mbak Dwina.


Om Atta dan Mbak Dwina
Cinta yang dipertemukan melalui dunia maya dan di kukuhkan dalam pernikahan yang nyata tanggal 17 Oktober 2010 lalu.


Om Atta dan Mbak Dwina
Definisi cinta bukan antara maya atau nyata, tapi bagaimana menjalaninya.
Lahir, Jatuh Cinta, Jodoh dan mati manusia cuma menjalani. Tuhanlah Maha Pengendali

Congratulations ya om dan mbak...


Note :
Foto-foto dicopas dari blognya Bang Maryo

53 komentar:

  1. bener sekali tik
    selamat buat mbak dwina dan mas atta..

    BalasHapus
  2. waah..keren....selamat buat bang Atta dan mba Dwina..semoga bahagia selalu

    BalasHapus
  3. luar biasa!!!!!!!!!

    ini yang disebut cinta sejati.. !

    BalasHapus
  4. ikut berbahagia untuk bang atta dan mba wina :)

    mungkin itik bali dan datuk bertuah akan menyusul?? hihihi....

    selamat pagi ^^

    BalasHapus
  5. Selamatttttt..... Kpn nyusul ya :w:

    BalasHapus
  6. Owalah, Mbak Dwina.. Kok ya bisa-bisanya terjebak dalam senyum maut Bang Atta..?

    BalasHapus
  7. wahh selamawt buat om atta,
    kapan km nyusul tik?
    #harus dijawab

    BalasHapus
  8. Wah kok aku nggak dikirimi yaa undangannya
    saya tengok blognya lagi libur bulan madu
    selamat buat mereka berdua
    kapan itik nyusul?

    BalasHapus
  9. Aku tunggu kelanjutan hubungan Itik Bali dan si Datuk.... hehehe

    Ups, sorry.... komennya gak nyambung.

    BalasHapus
  10. selamat dah buat yang berbahagia. salam kenal ya

    BalasHapus
  11. wah selamat ya buat bang atta dan mba wina ga nyangka hihihi

    tp ak percaya dengan cinta maya
    karna ak bertemu abi jg dari dunia maya :b: hehe

    semoga ak jg bs menyusul kayak bang atta amin amin :">
    dan semoga itik bali dan datuk jg menyusul hihihi

    BalasHapus
  12. selamat buat Bang Atta dan Mbak Dwina...jodoh ngga tahu kapan dan dimana datangnya, kan?

    BalasHapus
  13. selamat berbahagia buat mbak dwina dan mas atta...

    BalasHapus
  14. Selamat berbahagia untuk Mas Atta dan Mbak Dwina...
    Saya juga punya dua sahabat beda kota yang dipersatukan lewat dunia maya...
    Apapun medianya, kalau memang jodoh bisa aja terlaksana

    BalasHapus
  15. aku terharuuuu... selamat buat mbak wina dan bang atta, semoga langgeng deh pokoknya...

    dan hmm.. itik, aku suka pengantar tulisan di postingan ini, hihihihi... *kita senasib cinta dipertemukan di dunia maya sih* :p

    BalasHapus
  16. Wah, semoga lkanggeng deh, smpai mati

    BalasHapus
  17. Selamat Berbahagia buat Mas Atta dan Mbak Dwina

    BalasHapus
  18. subhanallah..
    kalo saya sih rada ngga percaya sama org di dunia maya. hehe

    BalasHapus
  19. Tak ada dunia maya itu sesungguhnya, karena yang kita ajak berkomunikasi disana selama ini adalah nyata juga. Biarlah dunia maya hanyalah sekedar bahasa yang memperkaya dan memperindah perbendaharaan kata.

    Yang jelas cinta mereka nyata, dan semoga langgeng adanya, amiin.
    Nice gift Ayu :)

    BalasHapus
  20. wow,,
    kalau udah atas yang nentuin mana jodoh.yo,, nggak ada halangan dari manapun jodoh itu datang,, bahkan dari perbedaan RAS,, hem,,,
    selamat ya untuk mereka,, ^^!

    BalasHapus
  21. Ayo..ayo.. Om dan Tante sila borong mobil keluarga dagangan ku.. hihihihi....
    btw.. Tahniah ya.. smoga makin..makin aja.. :D

    BalasHapus
  22. pasangan serasi
    selamat buat Attayaya dan Dwina
    semoga langgeng sampai akhir hayaaat

    BalasHapus
  23. wah, fotonya udah ada toh. hehee

    BalasHapus
  24. Jadi juga toh ternyata...he..he...
    Selamat Oom Atta & Bintang Air..:D

    BalasHapus
  25. selamat deh buat keduanya

    BalasHapus
  26. :v: SELAMAT YA BANG ATTA MA MBA DWINA :v:
    kirain becandaan tuh...
    ternyata beneran...
    jadi terharu :f:

    BalasHapus
  27. baru tau om atta menikah.. coba cek ke blognya ah..
    salam kenal

    BalasHapus
  28. selamat buat mas atta dan mba dwina...
    akhirnya mereka bisa mengarungi bahtera bersama

    BalasHapus
  29. Pengantinnya cakep2 ya..? hehehe....
    Senang mereka akhirnya bisa bersatu.

    BalasHapus
  30. Kalo Mbak Ayu Kapan nyusul??:b:

    ^^

    BalasHapus
  31. Selamat berbahagia untuk bang Atta dan Mbak Dwina...

    Hemm... tunggu saatnya Itik dan Yolis nih :)

    BalasHapus
  32. haha gimana sih ceritnya? ceritain dong lengkapnya kek gimana?

    BalasHapus
  33. kamu mo ngikutin jejaknya, Tiiikkk? :e:

    BalasHapus
  34. Wah wah wah..keren keren..
    Selamat buat mbak dwina dan mas atta;

    BalasHapus
  35. selamat menempuh hidup baru,, sampe ajal memisahkan :g:

    BalasHapus
  36. subhanallah... :y:
    selamat buat om ata

    BalasHapus
  37. Hai,

    Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

    :)

    Salam,

    Ninneta

    BalasHapus
  38. amazing... congrats for them

    BalasHapus
  39. betul betul betul..
    cinta maya punya beragam cerita..

    congrats ya buat keduanya..

    BalasHapus
  40. wah banyak juga postingan ucapan selamat dari para blogger buat Om Ata dan Mba Dwina. Aku kok malah postingannya ttg niat bodohku dan Andie.. -__-"

    BalasHapus
  41. salah satu bukti yang teramat kongkrit dan absah!

    hidup bang Atta dn mbak Dwina! :p:

    BalasHapus
  42. Bagiku kalau sudah jodoh tak akan lari kemana-mana dia akan datang sendiri dengan membawa sejuata bunga dihati. Dunia maya ataupun nyata sekarang ini sudah gak ada bedanya :D
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  43. senam dulu aaaah :u:

    abis tuh ngomong :s: :
    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............

    lalu
    :z:

    wuiiih dapat photo dimana tuh

    BalasHapus
  44. yuhuuuu yang d selametin udah dateng...
    makasih all....
    buat itik
    mmuah..mmuahh.. thanks ya tik..

    BalasHapus
  45. Hrmm that was weird, my comment got eaten. Anyway I wanted to say that it's nice to know that someone else also mentioned this as I had trouble finding the same info elsewhere. This was the first place that told me the answer. Thanks.

    BalasHapus

Maaf ya, karena banyak spammer dan anonim gak jelas komennya makanya harus melalui approval dulu.