Ciri-ciri Cowo Pelit Tidak Royal

Sebelumnya blog entry saya adalah DICARI : PACAR YANG BAIK DAN ROYAL. Tanggapan yang masuk beragam. Kalo cewe rata-rata pada setuju. Kalo cowo tanggepannya macem-macem, ada yang terinspirasi buat jadi cowo matre, ada yang engga setuju tapi malu-malu bilangnya tapi ada juga yang emosional kaya gini…


Ciri-ciri Cowo PelitJah....dimarahin deh gw

Sayangnya dia ngga nyebut dia cewe atau cowo sih. Kalo cewe kemungkinan lagi PMS. Tapi kalo cowo kemungkinan lagi mengalami kesulitan hidup karena sering dikecewain dan ditolak cewe :D

Btw, sebenernya sebagai cewe normal (means =normally…inget! Biar ngga salah persepsi nanti) kalo udah milih cowo sebagai pacar apalagi sebagai suami pasti ngerti kok keadaan cowo kita gimana. Ngga musti harus dijajanin, ditraktirin, di beliin apa itu melulu. Tahu saat-saat lagi boke dan saat gimana cewe musti harus ganti mentraktir…

Buat cewe-cewe hati-hati aja terjatuh dalam lembah kenistaan cowo yang pelita harapan jaya begindang. Karena cowo semacam ini gak mustahil emang ada dan bakalan ditemui. Ngga susah kok buat tau ciri-cirinya :

Pas Pedekate

Pertama : Selalu beranggapan bahwa semua cewe itu matre. Mau sama dia karena dia punya duit, punya mobil dan sebagainya. Lagian dia selalu possesif kalo mau ngebeliin apa-apa buat cewe yang jadi gebetannya : “Iya kalo ntar dia jadi cewe gua? Kalo ngga? Rugi kan gue?”

Kedua : Selalu menimbang-nimbang kalo mau ngebeliin apa dan mau makan dimana saat kencan pertama bareng sama cewe. Kalo perlu ngga usah makan, cuma ngobrol duank dan sangat menghindari pertemuan sama cewe ke arah yang menyebabkan dia harus mengeluarkan duit untuk belanja (mall, butik, swalayan dsb.). Kadang lebih memilih kencan ke pantai atau ke gunung, dengan alasan romantisme, tapi sebenernya itu hanyalah kamuflase sebuah alasan untuk menghindari pengeluaran untuk ngebeli-beliin.

Ketiga : Kalopun harus terpaksa ngajak makan, dia sengaja membuat si cewe ngerasa engga enak hati dengan memilih engga makan dan memesan minum aja. Kalopun milih makanan paling sekedar cemilan aja seperti French Fries atau Ice Cream gocengan. Kemudian pas ditanya sama cewe, kenapa engga makan? Tuh cowo bakalan menjawab : “ ah masih kenyang kok” atau “ aku lagi mengurangi kolesterol”

Keempat : Kalo engga jadi pacarnya karena tuh cewe ternyata menolak cintanya maka dia akan berkata pada dirinya sendiri, “ Syukur, aku ngga jadi sama dia. Ternyata dia cewe matre.”


Pas Udah Pacaran

Pertama : Sering banget janji mau beliin atau ngasihin sesuatu (tanpa diminta si cewe) tapi jarang banget di tepati. Alasannya : “lupa” atau “ah ngga ada ukuran yang cocok” atau “stoknya ternyata udah habis”. Sering buat janji mau makan apa dan dimana atas inisiatif sendiri tapi pas giliran harinya selalu batal dengan alasan : " Gua lagi boke, duitnya udah abis pake beli buku kemaren"

Kedua : Kalo ngajak jalan-jalan milihnya ketempat yang sesedikit mungkin dia ngeluarin duit. Kalo perlu cewenya yang nraktir dengan pura pura lupa bawa uang sementara ATMnya ketinggalan. Kalo ngajak makan ke tempat yang murah-murah dengan dalih : “ yah kan kamu musti belajar jadi istri aku yang bisa mengelola keuangan dengan baik”

Ketiga : Selalu ngerasa apa yang dilakukan adalah demi masa depan nanti. Jadi motonya : selama pacaran sehemat mungkin mengeluarkan biaya. Selalu possesif berpikir : “Iya kalo beneran dia jadi bini gue? Kalo engga?”

Keempat : Kalo ternyata putus karena cewenya engga tahan, maka dia akan bersyukut dengan mengatakan : “untung belon jadi bini gue. Kalo jadi bini, wah abis deh semua hasil kerja keras gue”


Pasca Putus

Pertama : Ngerasa engga pernah ada yang salah dengan dirinya. Dan ngerasa bahwa ke“pelit”annya itu adalah normal-normal aja.

Kedua : Tak putus-putus nyeselin diri. Bukan menyesal karena putus sama pacar, tapi nyesel karena berapa banyak telah ngeluarin buat pacar. Nyesel, kalo saja ngga pacaran dan duit traktiran itu ditabung...bunganya pasti udah berlipat berapa. Ngitung untung ruginya apa-apa yang udah dikeluarin dan apa yang udah dilakukan selama pacaran.

Ketiga : Selalu dan selalu beranggapan bahwa semua cewe itu matre sampe akhirnya dia ngga pernah dapet pacar lagi, jauh jodoh ditolak ampe puluhan kali tapi engga nyadar juga dengan sifatnya dengan teteup NARSIS bahwa semua cewe itu mau sama dia karena fisik dan duitnya semata.


Buat cewe : Siapa yang pernah nemuin cowok kaya gini? Waspadalah!

Buat Cowo : Hayooo....Siapa yang ngerasa kaya gini? Waspadalah juga!



42 komentar:

  1. wkwkwkwk...ane termasuk cowo' model gini ga' yach.. :h:
    yang penting pertamax dach :g:

    BalasHapus
  2. nah itu dia yu yang paling nyebelin kalo ketemu cowok yang nganggap semua cewek itu matre oh noooooo *tidak semuanya kalee :z:

    BalasHapus
  3. Aku nunggu pengakuan aja deh... hahaha

    BalasHapus
  4. Shasa gak mau ah ngomongin cowok... malu... hehehe

    BalasHapus
  5. ayooo...ngaku....ngaku.... hihihi....

    BalasHapus
  6. waspadalah-waspadalah...!*jdingetbangnapi*
    ..jadi tulisan ini, mash nyambung sm yg kmren ya...,

    BalasHapus
  7. Emmmmm... gimana yaa.... gw blum pacaran sih, jadi gak ngerti gimana rasanya, hihihih...

    BalasHapus
  8. hm...saya gimana ya!?!?!?!termasuk cowok pelit gak ya heheheheh

    BalasHapus
  9. wkwkwkwkw ternyata ntu kena komplain ya yu wkwkwkwkwkw........ah biarkan saja yu......anjing menggonggong.....lempar pake bata aja wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  10. Ikut baca2 untuk bahan pengetahuan...

    BalasHapus
  11. Sepertinya ini pengalaman pribadi.
    Jadi Itik tau bener masalah ginian, hahahahha...
    Deatil banget sih penjelasannya :p

    BalasHapus
  12. sssttt....kecil2 dah ngomongin pacaran.... :k:

    belajar sono yg rajin... :s: :g:

    BalasHapus
  13. wkwkwk, kayaknya pakar cinta banget nih kak? boleh dong di cariin cowok hihihihihihi :P

    BalasHapus
  14. hahahaha... :g:
    cowok seperti itu mending di buang ke laut ..

    BalasHapus
  15. Waspadalah.. Karena aku kadang kaya gitu juga.
    Cuma kadang kadang aj loh :w:

    BalasHapus
  16. Keep blogging, smuga berguna ilmunya

    BalasHapus
  17. Happy blogging kawand, smuga menambah persaudaraan

    BalasHapus
  18. Salam kenal ya kawand,,, thxz infonya

    BalasHapus
  19. Semoga ce" ane g baca post ini.. hahahaa..bcanda..

    BalasHapus
  20. cakakakakka... waspadai sekeliling anda..

    BalasHapus
  21. i like you blogs because very entertaining

    BalasHapus
  22. Saya sendiri bingung, apakah termasuk kategori ini atau bagaimana. Nggak dipungkiri juga sempat berpkir tentang beberapa poin di atas...hehe... Untung keburu sadar, jadi saya nggak malu sama diri sendiri saat baca ini. Kalau belum sadar, bisa jadi merasa tertampar. Hehehe...
    Terima kasih sharing-nya.
    Keren!
    :b:

    BalasHapus
  23. Saya sendiri bingung, apakah termasuk kategori ini atau bagaimana. Nggak dipungkiri juga sempat berpkir tentang beberapa poin di atas...hehe... Untung keburu sadar, jadi saya nggak malu sama diri sendiri saat baca ini. Kalau belum sadar, bisa jadi merasa tertampar. Hehehe...
    Terima kasih sharing-nya.
    Keren!
    :b:

    BalasHapus
  24. :m: hahahaha...postingan yg menyegarkan otak nih...

    BalasHapus
  25. wuaah sangat mewakili isi hatikuu :g:

    BalasHapus
  26. kalau Ciri-ciri Cewe Pelit Tidak Royal apa tik ? :)

    BalasHapus
  27. makasih infonya. salam kenal http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/fun%20girl/funny-girl-emo-041.gif

    BalasHapus
  28. wkwkwkw cocok tuh, bener2 pass tebakannya mungkin aku salah satunya tapi gak terlalu parah kek gitu mah, itu mah parah2(dengan jujur aku akuin xixix) btw kalo cewek ciri2 nya bejimana ya tik..?(salam kenal sebelumnya)

    BalasHapus
  29. bener banget tuh kalau ketemu cowok yang seperti ini harus berhati2...

    BalasHapus
  30. Waktu itu sobat cewe gua baru putus ma cowonya, terus pas putus cowonya tuh ngasih setumpuk bon ke dia. Ternyata itu tuh bon2 kalo mereka dinner bareng ato apalah selama mereka pacaran (wow, ternyata dikumpulin ma si cowonya) dan semuanya udah dihitung, mana yg bagian si cewe. Intinya cowonya nagih cewenya supaya balikin duit dia berdasarkan bukti bon2 yg dia kasih itu.

    Totalnya dua ratus ribu lebih dikit (karena jadiannya baru 1 tahun). Langsung gua kasih ide ke temen gua itu buat mecah uang dua ratus ribu nya jadi receh dan lembaran seribuan gitu. Besoknya tu cewe dateng ke kelas cowonya, terus sambil bilang "Nih, gua balikin duit lu!", gua suruh temen gua itu lempar duitnya supaya berhamburan ke mana2. Uang logam berceceran, uang kertas seribuan bertebaran. Mantaaaaaabbb. Seperti kata Dian Sastro di AADC, pecahkan saja gelasnya biar ramai. Gua cekikikan ngeliatin dari jauh.

    Just wanna share, artikel ini bikin gua inget ma kejadian itu soalnya
    Salam kenal,
    http://claude-c-kenni.blogspot.com/

    BalasHapus
  31. Ciri-ciri gw nih cowok pelit wwkwkwkwkwwkwkkk
    hidup cowok pelit.............!!!! dari pada makan di restoran mending makan di emperan alasannya pengen belajar susah. :r:

    BalasHapus
  32. wkwkwk :w: :w: :w:, bukan pelit yah, tapi kita lihat fakta aja deh, kita masih remaja, hidup aja masih "numpang" ama orang tua, makan aja masih dikasih, buat apa kita ngehidupin orang lain? pdahal kita masih dihidupin orang tua?

    kecuali nek kita udah kerja... :g: :g:

    BalasHapus
  33. Hehehehehehe, waspadalah waspadah.

    Nice article sis :)

    BalasHapus
  34. hahaha pengalaman pribadi ya non?

    BalasHapus
  35. gw sendiri binguung dgn diri gw ,...apakah gw termnasuk kateghori cewe' matre or bukan,..tetapi gw hanya merasa jika aku gk suka2 amat sm tu cwok gw gk malu minta dibeliin ini itu,..tapi qlo qlo gw sayang n cinta ma dia ,.gw jaga sikap n gk berani minta beliin ini itu....

    BalasHapus

Maaf ya, karena banyak spammer dan anonim gak jelas komennya makanya harus melalui approval dulu.