Banyak orang menganggap bahwa gaya fashion pria jauh lebih monoton dibandingkan wanita. Namun, sebenarnya hal tersebut justru memberikan keuntungan tersendiri. Sehingga pria tak perlu repot-repot mengikuti tren fashion dan terus menerus membeli barang baru.

Celana Jeans Pria

Jika Anda sudah memiliki tujuh fashion item berikut ini, berarti Anda dapat dikategorikan sebagai pria yang modus. Karena item fashion berikut ini terkesan timeless dan tak pernah dianggap ketinggalan zaman:

Kemeja Putih

Semua pria akan kelihatan lebih maskulin ketika menggunakan kemeja putih. Apalagi bila kemeja putihnya memiliki ukuran yang pas dengan bentuk tubuh. Kemeja putih sangat mudah dipadukan dengan berbagai item fashion lain seperti celana jeans, celana chino, bahkan celana pendek. Di samping itu, kemeja putih juga selalu kelihatan menarik untuk semua warna kulit.

Blazer Hitam

Blazer hitam juga tak pernah gagal membuat penampilan pria kelihatan lebih berkelas. Blazer dengan model semi formal bisa digunakan untuk acara casual atau pesta. Anda harus memilih blazer yang ukurannya pas dengan tubuh. Supaya tubuh Anda tampak lebih proporsional. Rawatlah blazer hitam Anda dengan cermat supaya warnanya tidak mudah memudar meskipun sudah digunakan sejak lama.

Dasi Kupu-Kupu

Pria bisa kelihatan lebih memukau dan modis bila memadukan kemeja dengan dasi kupu-kupu. Sejak dahulu, pilihan dasi kupu-kupu warna hitam memang selalu menarik bagi kaum pria. Namun, sebenarnya kini sudah banyak variasi dasi kupu-kupu lainnya yang tak kalah istimewa. Selain variasi warna, Anda juga bisa menemukan dasi kupu-kupu berbahan kulit dan kayu yang unik. Penggunaan dasi kupu-kupu bisa menjadi ciri khas yang membedakan Anda dengan pria lainnya.

Kemeja Kotak-Kotak

Kalau Anda ingin tampil maskulin dengan gaya yang simpel, kemeja kotak-kotak juga bisa menjadi andalan Anda. Karena jenis kemeja ini akan membuat penampilan Anda terkesan berbeda dan tetap simpel. Selain bahan katun, Anda juga bisa memilih kemeja kotak-kotak dengan bahan flanel. Motif kotak-kotak dengan bahan flanel akan membuat kemeja terkesan lebih santai dan tidak terlalu formal. Anda pun dapat menggunakan kemeja kotak-kotak ketika hangout bersama orang-orang terdekat.

Jaket Kulit

Tak ada kesan ketinggalan zaman bagi Anda yang gemar menggunakan jaket kulit. Selain membuat pria terkesan lebih fashionable, jaket kulit juga efektif untuk menghangatkan tubuh saat cuaca dingin. Anda wajib memilih jaket yang terbuat dari kulit asli. Agar kualitasnya terjaga dan tak mudah mengelupas saat digunakan. Pastikan bahwa jaket kulit kesayangan Anda selalu bersih agar terbebas dari bau tak sedap yang mengganggu.

Polo Shirt

Saat sedang ingin tampil santai, gunakan saja polo shirt. Kaos berkerah yang satu ini memiliki varian warna dan motif yang semakin beragam. Bentuk tubuh Anda pun akan terlihat proporsional ketika menggunakan polo shirt yang sesuai dengan ukuran tubuh. Polo shirt bebas dipadukan dengan celana panjang atau celana pendek sesuai dengan keinginan Anda.

Celana Jeans

Semua pria pasti setuju kalau celana jeans adalah item fashion yang paling nyaman dan tak pernah ketinggalan zaman. Celana jeans pria terbaru kini divariasikan dengan berbagai aksen. Harganya pun terjangkau sehingga tak membuat Anda boros ketika membelinya. Anda bisa mendapatkan celana jeans pria terbaru secara mudah melalui MatahariMall. Karena kini MatahariMall memang sudah menyiapkan koleksi celana jeans pria terbaru yang sangat lengkap.

 

Tinggal klik website-nya untuk mencari tahu tentang produk celana jeans baru dari berbagai merek. Memesan celana jeans di MatahariMall semudah menjentikkan jari tangan. Kualitas pelayanan dan produknya pasti bikin Anda ketagihan belanja online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *