Tangerang adalah salah satu kota besar yang ada di Pulau Jawa. Letaknya yang tak begitu jauh dengan ibukota Jakarta membuatnya menjadi salah satu kota favorit untuk ditinggali. Anda mencari properti di Tangerang? Cari informasi jual beli properti rumah di kota ini? Tak perlu jauh-jauh, Anda bisa mendapatkan informasinya di bawah ini.

Jual Beli Properti

Memiliki rumah sudah jadi di kota besar seperti Tangerang bisa jadi pilihan yang tepat, kan? Apalagi bila harga properti rumah tersebut tidak terlalu mahal. Informasi rumah yang dijual di Tangerang ini memiliki harga yang terjangkau. Di bawah 200 juta. Bagaimana? Harga yang tidak menakutkan bukan untuk lokasi bagus Tangerang? Tertarik untuk memilikinya?

  1. Royal Permata

Salah satu pilihan rumah yang bisa Anda tinggali di Tangerang adalah Royal Permata. Bangunan ini memiliki dua buah kamar tidur dengan satu buah kamar mandi. Ukuran rumah ini adalah 30 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. Rumah ini sudah memiliki sertifikat Hak Guna Bangunan dan terletak dekat dengan Tol Balaraja Barat.

Lokasi tepatnya ada di Jl. Raya Kresek, Desa Saga, Balaraja, Tangerang. Bangunan ini juga dilengkapi dengan PDAM dan listrik 1.300 Watt. Harga jual dari bangunan dan tanahnya ini adalah Rp148,5 juta dan bisa dicicil selama 12 bulan. Namun, Anda harus membayar uang muka dengan total Rp30.000.000,- terlebih dulu. Masih tidak memberatkan, kok.

  1. Perumahan Grand Permata

Rumah di Tangerang selanjutnya yang bisa Anda pilih ada di Perumahan Grand Permata. Rumah ini memiliki dua buah kamar tidur dan satu buah kamar mandi. Luas bangunannya adalah 36 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. Rumah ini terletak di Sepatan, Tangerang, Banten.

Rumah ini sudah memiliki sertifikat Hak Guna Bangunan serta memiliki listrik dengan voltase 1.300 Watt. Untuk harga, rumah yang bisa Anda jadikan investasi jual beli properti ini lagi dibanderol sekitar 135 juta dan dapat diangsung dengan angsuran Rp557.700,- per bulan. Kalau bisa disimpulkan, harga ini sungguh terjangkau bukan?

  1. Puri – Rajeg Tangerang

Rumah di Tangerang berikutnya yang bisa Anda dapatkan adalah rumah di wilayah Puri, Rajeg Tangerang. Lebih tepatnya ada di Jl. Cadas 1 Km Polsek Rajeg, Rajeg, Tangerang. Rumah ini memiliki luas 23 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. Rumah ini telah memiliki sertifikat Hak Guna Bangunan serta telah dialiri listrik 1.300 Watt.

Rumah ini sangat dekat dengan berbagai fasilitas umum. Misalnya saja RS Sari Asih Sangiang, Gerbang Tol Cikupa, Stasiun Tangerang, Terminal Poris Plawad, Bandara Soekarno Hatta, Plaza Kuta Bumi, dan masih banyak lagi. Lokasinya yang super strategis ini pastinya membuat Anda tertarik, kan?

Rumah ini hanya memiliki satu buah kamar tidur dengan satu kamar mandi. Mungkin rumah seperti ini cocok bagi Anda yang masih berstatus lajang atau bahkan mahasiswa yang enggan tinggal indekos. Untuk harga, rumah ini dibanderol 141 juta dan bisal dicicil selama 3 kali dengan DP 31,5 juta. Rumah ini juga terletak di kawasan perumahan yang membuatnya terjaga keamanannya selama 24 jam.

  1. Perum Cirarab Residence

Rumah di Tangerang berikutnya yang bisa Anda jadikan investasi untuk jual beli properti atau untuk ditinggali saja adalah Perum Cirarab Residence. Rumah ini terletak di daerah Legok, Tangerang, Banten. Rumah ini memiliki dua buah kamar tidur dengan satu buah kamar mandi. Spesifikasi yang pas dan biasanya banyak diminati masyarakat.

Luas bangunannya sendiri adalah 40 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. Rumah ini juga sudah memiliki sertifikat Hak Guna Bangunan dan sangat dekat dengan Pabrik LG. Anda juga bisa menjangkau Gading Sepong dan BSD Aeon Mall dari sini dengan waktu yang sebentar. Untuk harga, rumah ini dibanderol 165 juta rupiah.

  1. Rumah Subsidi Merah

Selanjutnya, Anda mungkin bisa membeli rumah subsidi merah. Rumah ini terletak di Jl. Bekasi, Cisoka, Tangerang, Banten. Rumah ini memiliki luas 22 meter persegi dengan luas tanah 60 meter persegi. Rumah ini telah memiliki sertifikat Hak Guna Bangunan dan dialiri listrik 1.300 Watt.

Rumah ini memiliki lokasi yang cukup strategis, dekat dengan Summarreccon Bekasi, sarana pendidikan, sarana ibadah, pusat pemerintahan, transportasi, rumah sakit, stasiun KA Bekasi, pasar seni dan pasar modern. Untuk harga, rumah ini dibanderol sekitar 148,5 juta dan bisa dicicil selama 6 bulan. Singkat memang namun tetap worth to buy.

Nah, bagaimana? Tertarik memiliki beberapa rumah di daerah Tangerang ini? Anda bisa menggunakannya sebagai investasi untuk jual beli properti yang menguntungkan. Bila ingin info lebih lengkap mengenai rumah yang dijual di Tangerang, Anda bisa mengunjungi www.rumah.com yang menyediakan segala informasi yang Anda butuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *