Status suami ataupun istri sangatlah dinilai sakral, karena harus melalui tahapan – tahapan pertikahan secara sah berdasarkan Islam dan keperintahan. Pertikahan adalah salah satu jembatan untuk melahirkan keturunan yang shaleh, itupun tidak semua orang menjadi hamba terpilih yang dianugrahi seorang anak dari hasil pertikahannya. Berdasarkan syari’at pada keumuman, memiliki anak haruslah melalui suatu hubungan seksual yang telah sah dalam suatu pertikahan. Yang sering ditunggu – tunggu oleh pengantin baru ialah malam pertama. Dimana sebagai suami harus pula mengetahui perihal segala sesuatu yang disunnahkan sebelum berhubungan badan, diantaranya ialah cara berhubungan agar cepat hamil sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW.

Cara Berhubungan Cepat Hamil

Ada 4 hal dari sekian banyak yang disunnahkan Nabi sebelum melakukan hubungan badan dengan sang Istri. Bahkan sangatlah harus diprioritaskan untuk diketahui oleh semua para suami, agar saat bersenggama menemukan suatu kenikmatan diluar batas tanpa menghilangkan nilai ibadah di dalmnya.

  • Ucapkanlah salam kepada sang Istri

Sapaan terbaik dalam Islam adalah ucapan salam. Begitu juga kepada Istri sewaktu sebelum berhubungan badan, sangatlah dianjurkan sebagai sunnah Nabi Muhammad SAW. Untuk selalu mengucapkan salam kepadanya. Sapaan tersebut merupakan sebuah do’a dari suami kepada istri dan ketika istri menjawabnya, berarti keduanya telah saling mendoakan satu sama lain.

  • Ketika masuk kamar bawakan makanan atau minuman kesukaan istri

Rasulullah SAW. Telah memberikan contoh kepada seluruh umatnya, ketika beliau mendatangi Istrinya yaitu Siti ‘Aisyah, beliau selalu membawakan secangkir susu untuk memulyakan status Istri di hadapan Allah SWT. Beliau dengan mesra meminumnya terlebih dahulu, kemudian Siti ‘Aisyah melanjutkan untuk menghabiskan susu tersebut. Keadaan seperti itu akan membuat suasana di dalam kamar menjadi lebih romantis.

  • Doakan istri sambil mencium kening dan membelai rambutnya

Point ketiga ini sangatlah membuat suasana lebih akrab antara suami dan istri. Bahkan hal ini sering dilakukan oleh Rasulullah SAW. Kepada Istri – istrinya.

  • Shalat sunnah sebelum berhubungan badan

Sangat dianjurkan sebagai sunnah Nabi Muhammad SAW. Ketika sebelum berhubungan badan shalatlah dua rakaat bersama istri. Kemudian mintalah perlindungan kepada Allah SWT. Agar dilindungi daro godaan syetan yang terkutuk.

Cara berhubungan agar cepat hamil anak perempuan yang disunnahkan Nabi Muhammad SAW. Bisa anda cari sendiri agar jauh lebih maksimal mendapatkan fadilah di dalmnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *