Walaupun pada dasarnya seorang pria tahu bahwa seorang wanita memang gemar berbelanja namun tidak semua pria mau diajak wanita berbelanja. Hal ini dikarenakan wanita berbelanja membutuhkan waktu yang lama, untuk menentukan pilihan pun membutuhkan waktu yang lama. Terkadang seorang perempuan jika belum menemukan pilihan yang sukai cenderung untuk pergi ke tempat lainnya untuk bisa mendapatkan hal yang dia inginkan. Tentu saja hal ini membuat seorang pria menjadi bosan ketika menamai wanita belanja. Dirangkum dari portal online khusus perempuan, Glitz Media berikut ini beberapa tips yang bisa membuat kekasih kamu tidak bosan untuk menemani kamu berbelanja.

Dilansir dari portal online khusus perempuan Glitz Media hal pertama yang dapat membuat kekasih kamu tidak bosan ketika menemani kamu berbelanja adalah sebelumnya kamu harus mengajak kekasih kamu ketika mempunyai mood yang baik. Ketika kekasih kamu sedang mempunyai mood yang baik, saat itulah saat yang baik untuk meminta dirinya untuk menemani kamu berbelanja. Dengan hati yang sedang senang pastinya dirinya akan lebih mudah memahami kamu dan bisa bersabar ketika menunggu kamu selesai berbelanja. Selain itu sebelum kamu berbelanja kamu juga bisa membuat perjanjian terlebih dahulu. Semisal kamu membuat perjanjian untuk waktu berbelanja yang kamu inginkan, ataupun kamu membuat perjanjian untuk berbelanja di salah satu tempat. Jika kamu sudah membuat persetujuan dan kekasih kamu setuju dengan perjanjian yang kamu buat pastinya kekasih kamu akan tahu kapan kamu selesai berbelanja.

Portal Online Khusus Perempuan 2018

Dengan begitu kekasih kamu juga tidak akan mudah bosan ketika menemani kamu berbelanja. Biasanya cara yang satu ini bisa membuat mengerti satu sama lain sehingga tidak ada yang egois nantinya. Ketika sudah menentukan waktu yang kamu butuhkan, kamu juga harus menentukan terlebih dahulu tempat yang ingin kamu datangi. Perjanjian untuk tempat belanja ini juga perlu untuk kamu tentukan, jangan sampai nantinya kamu mendatangi banyak toko. Jika kamu mendatangi banyak toko tanpa persetujuan dari kekasih kamu pastinya kekasih kamu akan malas menemani kamu berbelanja nantinya. Pastikan jika sudah menentukan tempat berbelanja kamu hanya mendatangi toko tersebut nantinya.

Itulah beberapa hal yang bisa coba kamu lakukan untuk membuat kekasih kamu tidak bosan dalam berbelanja yang dirangkum dari Glitz Media, portal online khusus perempuan ter-update. Setelah kamu selesai berbelanja kamu bisa mengajak kekasih kamu untuk mencari makan, jika bisa kamu juga mentraktir kekasih kamu. Kamu bisa membelikan makanan yang kekasih kamu sukai. Selain itu kamu juga bisa mengucapkan terima kasih kepada kekasih kamu. Walaupun pada dasarnya terima kasih bukanlah hal yang istimewa namun ketika seseorang sudah mau menemani dan mendapatkan ucapan terima kasih pastinya akan merasa dihargai.

Jika kamu melakukan beberapa hal tersebut pastinya kekasih kamu mau untuk menemani kamu berbelanja nantinya. Tentu saja beberapa hal tersebut harus kamu perhatikan, karena pada umumnya seorang pria tidak terlalu suka menemani seorang wanita yang sedang berbelanja. Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat kekasih kamu menjadi lebih betah dan tidak mudah bosan menemani kamu berbelanja. Selain beberapa tips tersebut tentunya masih ada banyak tips lainnya yang bisa kamu terapkan dengan sangat mudah. Mulailah untuk dari hal yang kecil sehingga kekasih kamu bisa merasa dihargai nantinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *