Harga Macbook saat ini memang masih cukup tinggi dan belum bisa dijangkau oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Namun walaupun Harga Macbook diangka belasan juta rupiah ternyata masih menjadi produk laptop yang disukai oleh banyak orang. Macbook dinilai memiliki keunggulan tersendiri yang membuat banyak orang berminat untuk membelinya.

Harga Macbook

Kita semua tahu bahwa Apple selalu mengeluarkan produk gadget yang berkualitas terbaik. Semua produk Apple selalu berhasil menarik minat masyarakat terutama kalangan anak muda. Macbook menjadi salah satu produk keluaran Apple yang telah lama mendapat ruang di hati anak muda pengguna laptop.

Tapi kenapa Macbook? Apa sebenarnya yang dimiliki oleh produk yang satu ini hingga banyak orang menggunakan Macbook? Dari banyak jenis produk laptop yang beredar di pasaran, Macbook masih menjadi produk favorit banyak orang. Mari kita cari tahu apa saja alasan kenapa Macbook masih banyak diminati dan selalu disukai.

Keunggulan Macbook

Sebenarnya, tak perlu banyak dibahas lagi karena produk keluaran Apple selalu memiliki keunggulan yang membuatnya banyak disukai oleh banyak orang. Sebut saja salah satu produk yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia yaitu iPhone. Kita bisa melihat bahwa iPhone banyak digunakan di Indonesia walaupun harganya tergolong tinggi.

Macbook disebut-sebut sebagai salah satu laptop yang istimewa dengan harga Macbook yang memang tinggi di pasaran. Jika dibandingkan dengan laptop biasa, Macbook memang memiliki banyak keunggulan. Berikut adalah beberapa kelebihan Macbook yang perlu anda ketahui :

  1. Produk yang Mewah

Banyak orang menilai bahwa produk keluaran Apple adalah produk yang mewah. Menggunakan Macbook menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena produk ini dinilai sangat elegan. Apalagi jika mengingat harga Macbook memang cukup tinggi, sehingga berpengaruh juga pada gengsi.

  1. Kualitas Layar

Bisa kita lihat bahwa Macbook memiliki layar berkualitas tinggi. Jika dibandingkan dengan laptop-laptop lainnya, Macbook memiliki layar dengan kualitas yang sangat bagus. Apple memiliki merek dagang pribadi yang disebut Retina Display. Teknologi ini memungkinkan adanya layar berkualitas tajam dan memuaskan berapapun resolusi yang dimiliki oleh layar tersebut.

  1. Baterai Awet

Pengguna Macbook pasti pernah merasakan kalau baterai laptop ini bisa bertahan untuk jangka waktu yang lama. Macbook bisa digunakan hingga 10 jam untuk penggunaan ringan. Bahkan ada juga tipe Macbook yang bisa bertahan selama lebih dari 12 jam. Jadi, pengguna Macbook akan merasa lebih nyaman dan puas menggunakan laptop yang satu ini.

  1. Hardware Awet

Tidak hanya baterainya yang awet, namun hardware yang digunakan oleh Macbook juga awet. Tak heran jika laptop ini bisa bertahan dipakai untuk jangka waktu yang lama tanpa kerusakan atau gangguan. Dibandingkan laptop biasa, banyak orang berpendapat bahwa hardware Macbook jauh lebih awet. Bahkan untuk Macbook bekas pun masih sangat bagus untuk dipakai.

  1. Ringan dan Ukuran pas

Saat ini produk Macbook yang terbaru sudah memiliki ukuran dan berat yang sangat pas sesuai kebutuhan sehari-hari. Macbook diluncurkan dengan ukuran yang sangat pas untuk dibawa berpergian. Selain itu, Macbook juga memiliki bobot yang ringan sehingga sangat nyaman dibawa kemana-mana saat anda membutuhkan laptop untuk dibawa berpergian.

Itulah tadi beberapa hal yang menjadi kelebihan dari Macbook. Produk Macbook memang sudah lama beredar di pasaran dan menjadi favorit bagi banyak orang. Apalagi sekarang sudah banyak produk Macbook baru yang bermunculan dengan teknologi baru yang lebih canggih. Bagi anda yang tertarik, silakan cari informasi harga Macbook terbaru di pasaran saat ini yang dimulai di angka 12 Jutaan lebih untuk serti terendahnya yakni Macbook Air!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *