Saat ini banyak sekali produk asuransi kecelakaan yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan swasta. Terlebih sekarang ini ada 6 orang dari 10 orang yang ada di Indonesia telah meninggal dunia tanpa mempunyai jaminan secara finansial yang cukup untuk keluarga. Maka dari itulah, ini ada sebuah perusahaan asuransi yang siap memberikan jaminan yang pasti dengan pertanggungan sebanyak 200% bila Anda meninggal dunia dikarenakan kecelakaan.

Asuransi Citra Jaminan Pasti memberikan manfaat 100% uang pertanggungan apabila Tertanggung meninggal dunia akibat sakit ataupun penyebab alami dan pilihan sampai dengan 200% uang pertanggungan apabila meninggal dunia akibat kecelakaan. Salah satu perusahaan asuransi terbaik yang wajib diikuti adalah perusahaan asuransi Ciputra Life. Di bawah ini adalah beberapa manfaat dan keunggulan dari asuransi ini, antara lain:

Asuransi

Manfaat saat Meninggal Dunia

Bila orang yang telah tertanggung mengalami meninggal dunia ketika masa asuransi, maka penerima manfaat akan diberikan santunan sebanyak 100% dari uang pertanggungan. Bila tertanggung meninggal dunia dikarenakan oleh penyakit dalam 6 bulan pertama dari polis aktif, maka mereka akan mendapatkan santunan hingga 100% premi yang sudah dibayarkan pada sang penerima manfaat.

Namun, bila yang tertanggung telah meninggal dunia sebagai akibat dari kecelakaan, maka mereka akan mendapat santunan hingga 200% dari uang pertanggungan. Masa untuk pertanggungan dalam pemberian santunan meninggal dunia dikarenakan kecelakaan ini paling lama  adalah hingga usia tertanggungnya mencapai 65 tahun, dikurangi dari biaya yang terhutang, bila ada.

Manfaat dari Akhir Masa Pertanggungan

Bila cara pembayaran premi yang telah dipilih itu adalah metode tahunan, maka bila tertanggungnya masih hidup sampai masa pertanggungan berakhir, maka pihak penanggung akan memberikan 160% dari jumlah premi yang sudah dibayarkan pada pihak pemegang polis. Bila cara untuk membayar premi yang telah dipilih itu adalah bulanan, maka bila pihak tertanggung masih hidup sampai masa pertanggungannya berakhir, maka pihak penanggung akan memberikan 150% dari premi yang sudah dibayarkan untuk pemegang polis.

  • Ada jaminan pasti 100% uang pertanggungan saat meninggal dunia karena sakit atau sebab yang telah dialami.
  • Ada jaminan pasti 200% uang pertanggungan bila meninggal dunia dikarenakan kecelakaan.
  • Investasi akan kembali 160% secara keseluruhan bila melakukan sebuah pembayaran premi tahunan.
  • Ada jaminan 150% terhadap investasi yang telah dilakukan karena melakukan pembayaran secara bulanan.
  • Masa perlindungannya adalah selama 20 tahun.
  • Pastikan ada diskon selama 2 bulan premi bila telah melakukan pembayaran premi tahunan.
  • Ada jaminan yang pasti ketika masa pembayaran premi mencapai 5 tahun.

Persyaratan untuk menjadi Tertanggung

  1. Tertanggung menjadi pemegang polis atau pasangan yang sah, atau merupakan anak sah, dan orang tua sah dari pemilik polis.
  2. 1 polis bisa dipakai untuk pertanggungan maksimal 1 nama yang tertanggung.
  3. Harus memenuhi ketentuan terhadap proses identifikasi dan juga seleksi risiko untuk calon yang tertanggung.
  4. Perhitungan untuk usia yang tertanggung didasarkan pada usia ulang tahun terakhir.

Premi

  1. Untuk rate preminya sendiri didasarkan pada usia masuk dan juga uang pertanggungan.
  2. Premi bulanannya senilai 1/10 dari rate premi tahunan.
  3. Masa pembayaran untuk premi dilakukan selama 5 tahun.

Nah, itu tadi adalah beberapa hal dari produk asuransi yang harus diperhatikan yang dirangkum dari CiputraLife.com. Sehingga, Anda bisa mendapatkan jaminan terhadap masa tua Anda nanti dan memberikan manfaat untuk penerima manfaat asuransi yang Anda pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *